oleh

Widi Hartoto: Nasabah dan Mitra Loyal Mendapat Apresiasi Khusus

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Bagian dari rangkaian perayaan HUTke-61, bank bjb memberikan apresiasi spesial kepada para nasabah dan mitra yang loyal menggunakan produk dan layanan bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb memberikan apresiasi khusus kepada para nasabah dan mitra loyal sebagai bentuk rasa syukur bank bjb karena telah mendapat berkah luar biasa hingga saat ini.

Bank bjb tetap mampu mencatatkan kinerja bisnis cemerlang dengan tumbuh lebih tinggi di atas rata-rata perbankan nasional lainnya meski di tengah pandemi.

Apresiasi diberikan kepada nasabah aktif, Agen Laku Pandai, Merchant QRIS bank bjb, debitur Purnabakti, mitra BUMDes bank bjb, hingga Debitur UMKM.

“Bank bjb memberikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan tinggi kepada para nasabah karena telah loyal dan setia menggunakan produk serta layanan bjb,” ujar Widi.

Selain bentuk penghargaan, apresiasi ini bertujuan untuk memotivasi nasabah agar terus meningkatkan bisnisnya lebih baik lagi. Hal ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian bank bjb kepada nasabah dan mitra.

Baca Juga  Ekspor Porang Petani Kabupaten Bandung ke China Mendapat Dukungan Bank Bjb

“Bank bjb mendorong nasabah dan mitra untuk tumbuh bersama melalui kolaborasi demi menjadi Tandamata Untuk Negeri,” kata Widi.

Dani meraih penghargaan Agen Laku Pandai dengan Frekuensi Transaksi Tertinggi dan Nominal Terbesar, yang berasal dari bank bjb Cabang Cikarang Kanwil II. Penghargaan ini menjadi kebanggaan dan motivasi untuk meningkatkan transaksi agen laku pandai yang dikelolanya.

Dia mengaku bergabung menjadi agen bank bjb Laku Pandai sejak tahun 2017, dan telah mendapat banyak kesan setiap menghadapi nasabah. Namun bank bjb selalu memberikan banyak masukan dan solusi agar pelayanan menjadi lebih optimal.

“Saya berharap bank bjb tingkatkan pelayanan kepada nasabah dan terus tingkatkan inovasi-inovasi produk yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dani.

Hal senada diungkapkan Kasno yang meraih penghargaan sebagai Merchant QRIS bank bjb dengan Frekuensi Transaksi Tertinggi dan Nominal Terbesar. Pemilik Bakso Serayu ini berasal dari Kantor Cabang Suci, Kanwil I.

“Semoga bank bjb lebih maju, pelayanannya lebih bagus. Saya setia dengan bank bjb karena pelayanannya lebih cepat, lebih menguatkan dan lebih baik,” kata dia.

Baca Juga  Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Mandiri, Tidak Perlu Ribet!

Fandy Ahmad menjadi nasabah bank bjb dengan Frekuensi Transaksi Terbanyak, baik setor maupun tarik melalui teller maupun e-channell bank bjb. Pria beruntung ini berasal dari KCP Gunung Sari (Kantor Cabang Cirebon) Kanwil III.

Menurutnya, kehadiran bjb DIGI semakin memudahkan dalam melakukan semua transaksi. Tampilannya juga bagus dan mudah untuk digunakan masyarakat.

“Saya bangga menjadi nasabah bank bjb, proses menabung dan tarik tunai di teller dilayani dengan cepat dan baik,” kata dia.

Lutbi merupakan Debitur Purnabakti bank bjb Terlama dengan mitra bayar Taspen, berasal dari KCK Banten Kanwil IV.

Dia mengaku selalu mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan mudah sehingga membuatnya senang serta bangga menggunakan produk dari bank bjb.

“Semoga bank bjb semakin Sukses dan Jaya menjadi bank terbaik di Indonesia memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi nasabahnya,” kata dia.

BUMDes Bintang Muda Cimaragas Kabupaten Ciamis menjadi Mitra Bumdes bank bjb dengan Transaksi penerimaan pajak Terbanyak. Agen PPOB (Payment Point Online Banking) bank bjb ini berasal dari Kantor Cabang Ciamis Kanwil III.

Baca Juga  Berbagai Kemudahan Kirim Uang Ke Luar Negeri

“Alhamdulillah kami bermitra bank bjb, bersinergis dalam pelayanan dengan maksimal,” kata Aan Rohyandi, Komisaris Bumdes Bintang Muda Cimaragas.

Safni Yeti meraih penghargaan Debitur UMKM Terinovatif dengan bidang usaha Handicraft (Kerajinan Bunga Kering, Alas Tikar) dengan bahan baku rumput mendong, daun jagung, eceng gondok dan bahan alam lainnya.

Debitur bank bjb Cabang Surabaya Kanwil V ini aktif mengikuti program bank bjb dalam Bincang Jumat Bisnis.

Customer Loyalty Divisi Kredit UMUM bank bjb ini memanfaatkan beragam layanan melalui aplikasi bjb DISENTRA (Digital Sistem Edukasi dan Interaksi), bjb CAKAP (Catatan Akuntansi Lengkap).

“Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar bank bjb dan menjadi motivasi untuk berkreasi dan berinovasi agar usaha dapat lebih berkembang. Saya yakin bank bjb adalah mitra yang tepat untuk pengembangan usaha lebih maju dan berkembang,” katanya.

***

Komentar

Berita Lainnya