oleh

Peringati Puncak Dua Dekade, Partai Demokrat Lampura Siapkan 500 Vaksin

LAMPUNG UTARA, jurnalmedia.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) turut serta dalam memperingati puncak dua dekade atau HUT ke – 20 tahun Partai Demokrat diikuti secara virtual yang diselenggarakan di Rumah ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Kamis (9/9/2021).

Puncak peringatan dua dekade Partai Demokrat mengusung tema ” Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit” ini diikuti oleh seluruh DPD, DPC Partai Demokrat secara serentak di seluruh Indonesia.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Muhammad Yusrizal, ST merasa bangga dan haru diusia genap dua dekade Partai Demokrat dengan banyak pencapaian dan tantangan mampu dihadapi baik ditingkat nasional dan daerah. Disatu sisi pihaknya menyadari masih belum mampu berbuat banyak untuk masyarakat.

” Tapi yakinlah dengan semangat juang kami selaku kader partai Demokrat, untuk masyarakat akan kami tingkatkan dan konsisten untuk melaksanakan itu,” kata Yusrizal.

Dalam momentum dua dekade ini, lanjut Yusrizal dalam rangka mewujudkan rasa syukur Partai Demokrat Lampura telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang bersifat pro rakyat yaitu dengan membagikan sembako kepada masyarakat di 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampura.

Dikatakan lebih lanjut, dalam waktu dekat ini, dalam rangka HUT Partai Demokrat pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah untuk membantu masyarakat melaksanakan vaksinasi dan telah menyiapkan 500 vaksin untuk masyarakat Lampura yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 15 September 2021.

“Tentunya melalui kegiatan Partai Demokrat ini besar harapan kami untuk meminta doa dan dukungan kepada semua kompenen yang ada untuk memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengabdi kepada Kabupaten Lampura agar apa yang menjadi kemampuan partai Demokrat dapat kami aktualisasikan untuk masyarakat kabupaten Lampura yang kita cintai,” ujarnya.

Yusrizal berpesan kepada seluruh kader partai Demokrat jangan pernah menyerah dan tetap berjuang. Dengan masuk sebagai kader partai Demokrat adalah sebuah pilihan yang terbaik.

” Dan Saya yakinkan itu adalah pilihan yang tepat untuk mengabdi kepada masyarakat yang kita cintai,” tukasnya.

Agus

Komentar

Berita Lainnya