oleh

Prabowo Subianto Delegasikan Kader Gerindra Kawal Kasus Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

JURNAL MEDIA, LAMPUNG UTARA —Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan perhatian khusus terhadap kasus pemerkosaan dan penyekapan secara bergantian oleh 10 orang pelaku yang terjadi di kecamatan Bukit Kemuning Lampung Utara yang sedang ditangani oleh Polres Lampung Utara.

” Ini adalah sebuah keprihatinan yang mendalam bagi kita semua pihak. Setelah melihat langsung kondisi korban yang masih dibawah umur mentalnya terganggu.” kata Ketua Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara, M. Yusrizal usai menemui korban di kediamannya. Senin (18/3/2024).

Dikatakannya, kehadiran dirinya di kediaman korban merupakan sebuah atensi dari Bapak Prabowo Subianto yang turut memperhatikan perkara ini. Oleh sebab itu sebagai kader partai Gerindra, pihaknya memberikan support kepada korban dan membantu keluarga serta mengapresiasi atas kinerja pihak kepolisian yang telah melakukan tindakan kongkrit untuk mengungkapkan kasus ini.

” Dibulan suci Ramadhan ini kita sama-sama mendoakan korban beserta keluarga agar diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini, Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Lampung Utara,” ujar Yusrizal.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Lampung Utara ini menyampaikan pesan moril kepada seluruh orang tua agar senantiasa menjaga putra-putrinya secara optimal untuk menjaga dan mendidik agar peristiwa ini tidak terjadi lagi kedepannya.

” Bapak Prabowo Subianto sangat prihatin atas peristiwa ini. Beliau juga meminta kita sebagai kadernya untuk dapat membantu pihak korban untuk mensupport dan memberikan pendampingan hukum bagi keluarga korban, dan ini merupakan salah satu komitmen kami untuk membantu korban kekerasan seksual,” tukasnya.

Agus

Komentar

Berita Lainnya