oleh

Dijemput Lelaki Tak Dikenal, Ela Warga Kampung Cisampih Dinyatakan Hilang

JURNAL MEDIA, SUKABUMI — Ela Nopianti, gadis berusia 16 tahun asal Kampung Cisampih RT 20 RW 04 Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, dikabarkan hilang usai dijemput dua orang laki-laki tak dikenal yang mengendarai motor matic warna hitam pada Minggu 28 April 2024 lalu.

Keberadaan gadis yang putus sekolah tersebut saat ini tengah dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian yang sudah menerima laporan pengaduan dari pihak keluarga Ela.

Dari informasi yang dihimpun, Ela sebelumnya dijemput kedua laki-laki misterius itu, sempat terlihat berjalan kaki usai keluar dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB.

“Ada info dia sempat beralan kaki dulu, pakai celana training, kerudung hitam, pakai sandal, tapi untuk baju tidak ada yang mengetahui,” ujar Staf Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Yuli Selasa (30/4/2024).

Baca Juga  Diduga Akibat Tawuran, Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Sabetan Benda Tajam

“Kami tidak begitu mengetahui perginya kemana, begitu juga dengan yang di rumah, karena saat itu kedua orangtuanya sedang di sawah,” sambungnya.

Yuli menyebut, Ela diketahui membawa handphone, namun hingga saat ini nomornya sudah tidak aktif saat dihubungi.

“Ciri-ciri Ela yakni tinggi badan sekitar 130 sentimeter, kulit sawo matang dan berambut lurus. Pihak keluarganya sudah melaporkan pada pihak kepolisian,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kalibunder, Iptu Taufick Hadian membenarkan adanya laporan pengaduan dari pihak keluarga terkait hilangnya anak mereka Ela.

Ia menyebut pihaknya sudah memeriksa dari sejumlah saksi-saksi dan diketahui bahwa yang bersangkutan diduga dibawa kabur teman kenalannya di media sosial yang menggunakan motor matic berwarna hitam.

Baca Juga  Diduga Akibat Tawuran, Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Sabetan Benda Tajam

“Kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi, ada info bahwa anak itu dibonceng posisi duduk di tengah, yang bawa sepeda motor seorang laki laki dan dibelakangnya seorang laki laki. Jadi posisinya dihimpit (bonceng tiga),” kata Taufick.

Menurut Taufick, pihaknya sudah mendapati identitas dari kedua orang laki-laki tersebut dan kini tengah dalam pencarian.
“Kami akan terus berupaya untuk mencari jejak mereka,” tegasnya.

Ditempat terpisah, Camat Kalibunder Encep Iwan Kartawirya mengakui pihaknya juga sudah menerima laporan terkait hilangnya Ela. Kini pihaknya turut membantu mencari keberadaan warganya itu.

“Kemarin sudah dapat laporan dari pak Kades Bojong, dan untuk saat ini kami Forkopimcam sedang berupaya (mencari),” kata dia.

Baca Juga  Diduga Akibat Tawuran, Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Sabetan Benda Tajam

“Mudah-mudahan secepatnya pulang, dan bisa ditemukan dalam keadaan selamat seperti harapan keluarga ,” pungkasnya.

Komentar

Berita Lainnya