oleh

Milna Kampanyekan 1st Bite Day

Bandung, Jurnalmedia.com – Tidak melulu bisnis, salah satu perusahaan biskuit bayi menggelar kampanye momen makan pertama bagi si kecil dengan sasaran para bunda agar mampu memahami pentingnya nutrisi 1000 hari pertama kehidupan si kecil. Kegiatan yang mentargetkan 5000 bunda ini agar memahami pentingnya kehidupan 1000 hari pertama si kecil, di gelar di tiga kota yakni Bandung, Yogyakarta dan Jakarta.

Kampanye Milna 1St Bite Day merupakan kampanye tahunan sebagai perayaan Momen Makan Pertama Si Kecil. Kandungan zat gizi pada MP-ASI, tidak saja berperan penting untuk pertumbuhan fisik tubuh tetapi juga untuk pertumbuhan otak, perilaku, motorik, dan kecerdasan Si Kecil.

1St Bite Day atau Momen Makan Pertama Si Kecil, memberikan banyak manfaat penting baik jangka pendek dan jangka panjang. Kampanye tersebut akan berjalan di 3 kota besar yaitu Bandung, Jogja dan Jakarta, dengan target mengedukasi 5000 Bunda akan pentingnya nutrisi tepat selama 1000 hari pertama kehidupan Si Kecil.

Baca Juga  PWI se Bandung Raya Mendesak PWI Pusat Segera Gelar KLB

“Kalbe Nutritional, melalui brand unggulannya, Milna, akan selalu berinovasi dan mendukung kesehatan anak indonesia serta hak seorang anak untuk mendapatkan nutrisi terbaik pada momen makan pertamanya. Melalui kegiatan ini, kami targetkan 5000 bunda bisa teredukasi,” jelas Helly Oktaviana, Business Unit Head Nutrition for Infant and Baby – Kalbe Nutritionals disela acara di Graha Tirta Siliwangi Rabu (24/5).

Sementara Brand Ambassador Milna 2017 Tya Ariestya mengungkapkan, momen Makan Pertama Si Kecil merupakan milestone penting bagi keluarganya.

“Saya berikan Milna Bubur Bayi Organic Beras Merah di usianya 6 bulan. Senang liat Kanaka dengan makanan pertama yang aku kasih. Perkenalan kami dengan brand Milna, tidak hanya banyak memberikan manfaat dari segi edukasi nutrisi Si Kecil, tetapi juga memberikan wawasan mengenai MP-ASI fortifikasi dan manfaatnya untuk tumbuh kembang Si Kecil,” jelas Tya Ariestya selaku Brand Ambassador Milna 2017,” pungkasnya saat talkshow.

Baca Juga  Sebanyak 312 Karyawan Millenial dan Influencer BUMN Ikut Roadshow 1000 Manusia Bercerita

Mal

Komentar