oleh

Partai Gerindra Lampung Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bumi Agung

JURNAL MEDIA, LAMPUNG UTARA — Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal melalui ketua Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara, M Yusrizal menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Bumi Agung kecamatan Abung Timur, Senin (25/3/2024).

Musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa 19 Maret 2024 yang lalu mengakibatkan Sadki (korban) kehilangan seluruh harta bendanya akibat dilalap si jago merah.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara, M. Yusrizal mengatakan bahwa bantuan berupa uang tunai dan sembako ini merupakan amanat dari ketua DPD partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

“ Hari ini menyampaikan anamah dari ketua DPD partai Gerindra Lampung mengunjungi rumah korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka.” kata Yusrizal usai menemui korban.

Baca Juga  PWI Lampung Gelar Diklat Wartawan Muda Angkatan III Tahun 2024

Dikatakan Yusrizal, kegiatan Bhakti sosial ini juga merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar semua kader Gerindra selalu peduli kepada warga masyarakat. “ Bantuan yang kita berikan ini, berupa beras, gula, susu, siroup dan sejumlah uang tunai. Semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban dan bermanfaat untuk korban dan keluarga,” ujarnya.

Kepada korban Yusrizal berharap agar tetap kuat dan sabar menghadapi cobaan dari Allah SWT terlebih di dalam bulan suci Ramadhan ini. “Tetap sabar dan ikhlas menghadapi segala cobaan dari Allah SWT,” tukasnya.

Sementara itu, Sahdani kakak tertua korban mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Lampung yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada adiknya. Menurutnya ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian sosial yang di berikan oleh Partai Gerindra kepada keluarganya.

Baca Juga  Ngabarin PWI Pokja Kota Bandung Jadi Bahan Penelitian Mahasiswa STAI Al Azhary Cianjur

“ Terimakasih atas bantuannya, Kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak Ahmat Mirzani Djausal dan Yusrizal di balas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Agus

Komentar

Berita Lainnya