oleh

Pengamanan Unjuk Rasa ASPSB, Sat Brimob Polda Banten Terjunkan 1 SSK

JURNAL MEDIA, SERANG — Sebanyak 1 Satuan Setara Kompi (SSK) Personel Sat Brimob Polda Banten diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) bertempat di depan kantor Pemerintah Kabupaten Serang Provinsi Banten pada Kamis 28 Oktober 2021.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa Brimob Polda Banten siap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini, kami dari Brimob Banten menurunkan pasukan untuk melakukan pengamanan jalannya aksi unjuk dari ASPSB agar berjalan aman dan kondusif,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Selanjutnya Dwi Yanto Nugroho mengatakan kepada anggota Brimob Banten yang melaksanakan tugas pengamanan agar dijalankan sesuai dengan SOP.

Baca Juga  M. Firsada Resmi Dikukuhkan Kembali Sebagai Pj Bupati Tubaba

“Kepada seluruh Personel yang akan melakukan tugas pengamanan agar menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang ada dan agar pada pelaksanaan pengamanan unras selalu mengedepankan pendekatan humanis, tegas dan terukur sesuai dengan tupoksi kita,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga menghimbau kepada massa aksi agar bisa menjalankan sesuai dengan apa yang harus dilakukan, jangan sampai menyampaikan aspirasi tidak sesuai prosedur.

“Kalau ingin menyampaikan aspirasi silahkan saja sampaikan, akan kita kawal. Tapi jangan mengganggu ketertiban masyarakat apalagi sampai merusak fasilitas negara, dan agar selalu ingat menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Danyon C Pelopor Brimob Polda Banten Kompol Yulianur serta 1 ssk personel Sat Brimob Polda Banten.

Baca Juga  Tubaba Raih Dua Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung

***/Fauzi

Komentar

Berita Lainnya