oleh

Bersama PIC, Polda Banten Salurkan Paket Sembako ke Rumah Yatim dan Dhuafa

TANGSEL – jurnalmedia.com – Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) salurkan puluhan paket sembako dan ratusan masker kepada Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA) yang berada di jalan Kalimantan Blok D2 No 3 Nusaloka BSD Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kedatangan personel Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) ke Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA) merupakan bentuk mendukung program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho tentang Polisi Sayang Anak Yatim.

“Hari ini kita baru saja mengunjungi Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA), dimana kedatangan kita kesini untuk menyalurkan puluhan paket sembako dan ratusan masker kepada anak-anak yatim yang ada disini,” ujar Edy Sumardi. Jumat, (05/03/2021).

Baca Juga  Ini Tujuan Diluncurkannya Program Gagah Bencana di Kota Bandung

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho tentang Polisi Sayang Anak Yatim,” lanjut Edy.

Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

“Dan ini juga merupakan kegiatan Jumat Barokah yang rutin kita lakukan bersama teman-teman Pajero Indonesia Club (PIC) dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial,” tambah Edy.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” ucapnya.

Baca Juga  Yunimar: Perangi Kemiskinan dengan Membaca

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Edy Sumardi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi.

Sementara itu, Ketua Pajero Indonesia Club (PIC) Banten Mukti Ali menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilakukan.

“Ini kegiatan sosial yang rutin kita lakukan setiap hari Jumat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama manusia, sehingga kita dari Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) bersama Polda Banten kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada anak-anak yang berada di Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA),” ucap Mukti Ali.

Baca Juga  Wujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Bank Bjb Teken Pakta integritas dengan BPDPKS

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Yayasan Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Assayidah Adrie (ASIDA) Bapak Jana mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Polda Banten bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

“Semoga kegiatan baik seperti terus dilakukan,” tutupnya.

Fauzi/Hms

Komentar

Berita Lainnya