oleh

Gandeng Kesdam III/Slw, SMAN 7 Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

BANDUNG, jurnalmedia.com — Sekolah di Jawa Barat terus menggenjot percepatan vaksinasi bagi pelajar agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas bisa segera terlaksana.

Salah satunya dilakukan SMAN 7 Bandung  bekerja sama dengan Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) III/Siliwangi, SMAN 7 Bandung menggelar vaksinasi di sekolah,

Kepala SMAN 7 Bandung, Yanyan Supriatna mengatakan, target vaksinasi hari ini berjumlah 900 dosis yang sebagian besar untuk pelajar, ditambah keluarga guru yang belum sempat divaksin.

“Awalnya target lebih besar, yakni sesuai jumlah siswa di sini sebanyak 1.062 dosis. Tapi setelah pendataan ulang, sebagian siswa sudah divaksin di daerah tempat tinggalnya,” ungkapnya, di Jalan Lengkong Kecil No. 53, Kota Bandung, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga  Kadisdik: Jabar Komitmen Tingkatkan APK PAUD

Bagi SMAN 7 Bandung, ini merupakan kali ketiga sekolahnya menyelenggarakan vaksinasi di sekolah. “Kita mendapatkan apresiasi dari Kecamatan Lengkong karena telah berkolaborasi melakukan vaksinasi sesuai arahan Gubernur Jabar,” ujarnya.

Minggu depan, pihaknya pun akan kembali menggelar vaksinasi bekerja sama dengan Kelurahan Regol.

Meski bukan sekolah proyek simulasi PTM, Yanyan menegaskan, SMAN 7 Bandung telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk PTM.

Yanyan pun mengajak seluruh siswa dan warga Jabar agar jangan ragu divaksin. “Ayo, berani divaksin dengan tong sieun divaksin!” ajaknya.

**

Komentar

Berita Lainnya