oleh

Oded Minta Camat Lebih Dekat dengan Warga

Bandung, Jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berterima kasih kepada seluruh camat yang telah bekerja optimal. Oded menilai, para camat telah melayani warga dengan prima selama kepemimpinannya bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

“Terima kasih sudah mengerjakan tugas dengan baik selama saya bersama kang Emil memimpin Bandung. Tetapi ke depan, kinerja harus lebih meningkat lagi,” kata Oded kepada seluruh camat di Kota Bandung, di jalan Taman Pramuka Bandung, Senin (6/8/2018).

Menurutnya, para camat bersama warga telah mampu membangun wilayah dengan baik. Camat bersama warga telah mampu bergotong royong demi kemajuan lingkungannya.

“Salah satu kemajuan kota, yaitu membangun Bandung dengan konsep kebersamaan,” ujarnya.

Oleh karenanya, ia meminta kepada para camat untuk semakin menguatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Seorang pemimpin harus bisa bersilahturahmi dengan seluruh stake holder. Karena silaturahmi ini kunci dasar keberhasilan pembangunan,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Cicendo, Fajar Kurniawan menegaskan, para camat selalu melaksanakan arahan pimpinan. Para camat juga saling berkolaborasi melaksanakan tugas-tugasnya.

“Satu sama lain saling membantu, itu kuncinya agar kewilayahan kita terus maju,” ujarnya.

Fajar memastikan, para camat akan terus bersilaturahmi dengan warga untuk bersama-sama memperkuat pembangunan di Kota Bandung.

“Ini juga salah satu ciri lingkungan yang nyaman dengan Silaturahim antara pemimpin dan warganya,” kata Fajar.

Red

Komentar

Berita Lainnya