oleh

Genap Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Lampura Gelar Vaksinasi

LAMPUNG UTARA, jurnalmedia.com — Dalam rangka memperingati 2 dekade Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara gelar Vaksinasi CoronaVac yang dikembangkan oleh SINOVAC, kepada kader dan lapisan masyarakat, Selasa (14/9/21). Kegiatan Vaksinasi merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dalam rangka memperingati hari jadi ke 20 Partai Demokrat.

M.Yusrizal dihadapan sejumlah media menjelaskan, bahwasanya kegiatan vaksinasi yang digelar pada hari ini merupakan gagasan dari wakil ketua umu DPP Partai demokrat Marwan Cik Asan, dan acara kita gelar di DPC Partai demokrat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan vaksinasi ditargetkan untuk 500 orang, dengan harapan kegiatan yang digelar oleh DPC Partai Demokrat hari ini, dapat membantu meringankan beban pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara dalam memerangi penyebaran Covid 19,” harap Yusrizal.

Baca Juga  Bupati Aceh Barat Resmikan TPA Tumpok Ladang

Disela kegiatan ketua pelaksana Ook Said didampingi sekertaris pelaksana Ali Iqrom menjelaskan, guna menghindari kerumunan maka kegiatan Vaksinasi kami gelar di dua tempat, sesi pertama kita gelar di sekretariat Dpc partai Demokrat, dan untuk sesi kedua akan kita gelar di Desa sukasari gendot Kecamatan Tanjung raja, tukasnya.

“Dengan kegiatan vaksinasi yang baru saja kami selenggarakan ini, kami berharap indonesia dapat terbebas dari covid-19 wabil khusus Kabupaten Lampung Utara, kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga teman-teman awak media yang sudah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan sosial kita pada hari ini,” pungkasnya.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya