oleh

Jelang HUT Way Kanan ke-22, Bupati Bersama DPRD Gelar Paripurna

Way Kanan, Jurnalmedia.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan ke-22 DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar sidang paripurna istimewa, Selasa (27 /4/2021).

Rapat digelar di gedung paripurna sekretariat DPRD dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim, serta dihadiri Bupati Raden Adipati, wakil Bupati Adi Rahman, unsur forkopimda, anggota DPR RI Bustami Zainudin, Gubernur Lampung Arinal djunaidi yang diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Saepul Darmawan, serta segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Adipati mengatakan bahwa peringatan hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan ke-22 merupakan saat yang tepat untuk kembali mengapresiasi perjuangan pemerintah terdahulu, yang pastinya sangat kesulitan di saat Kabupaten Way Kanan menjadi definitif.

Baca Juga  Staf Kepresidenan Kunjungi Tubaba, Ini yang Dilakukan Polres Tubaba

“Pada hari ini 22 tahun yang lalu Kabupaten Way Kanan menjadi definitif, pastinya tidak mudah dalam menjalankan pemerintahannya, itulah mengapa pada hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan ke-22 ini Kita patut mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh jajaran pemerintah terdahulu,” kata Adipati.

Bupati Way Kanan dua periode tersebut, berharap kepada semua pihak termasuk seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dalam rapat paripurna itu juga sempat dibacakan sejarah singkat Kabupaten Way Kanan oleh ketua DPRD Kabupaten Way Kanan dan juga dilakukan pemberian penghargaan terhadap beberapa instansi serta individu atas partisipasi aktif dalam penanganan covid 19.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya