oleh

Tedy Rusmawan Dukung Lahirnya Atlet Lempar Pisau

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Perlombaan Lempar Pisau  “Ramadhan Fit Blade Throws,” yang diselenggarakan oleh Buah Batu Corps (BBC) LEPIS (Lempar Pisau), di Jalan Lodaya Kota Bandung, Sabtu (9/4/2022). Mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M.

Tedy pun mengucapkan rasa syukur di bulan suci Ramadan ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama BBC LEPIS.

“Dengan silaturahmi dapat menciptakan solidaritas yang tinggi dan menambah rasa kekeluargaan di antara kita semua,” ucapnya.

Tedy mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan Lempar Pisau ini. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan melahirkan atlet Lempar Pisau dari BBC LEPIS.

“Semoga pelempar pisau yang ada di kegiatan ini dapat semakin berkualitas karena adanya coaching clinic dari KORMI dan juga ada event-event lainnya. Kegiatan ini harus berkelanjutan jangan sampai berhenti di sini, serta dapat melahirkan atlet-atlet yang lebih andal lagi dan dapat melakukan eksibisi serta ada perwakilan atlet Lempar Pisau dari BBC LEPIS untuk mewakili kita semua dan menjadi cabor yang dipertandingkan secara resmi dari event-event KORMI selanjutnya,” ujarnya.

Baca Juga  DPRD Jabar Sahkan dan Tetapkan Ranperda P2APBD TA 2023 Jadi Perda

Acara ditutup dengan pemberian hadiah yang diberikan oleh Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M., kepada para juara Pelempar Pisau yang diadakan oleh BBC LEPIS dan dilanjutkan dengan foto bersama. Selama acara berjalan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

***

Komentar

Berita Lainnya