oleh

Masa Reses, Ali Hasan: Warga Cimahi Selatan Butuh Fasilitas Air Bersih

JURNAL MEDIA, CIMAHI — Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ali Hasan untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

“Kita ingin bersilaturahmi, ya beginilah kondisi dimasyarakat. Alhamdulillah semuanya antusias,” ujar Mang Ali saat melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2022-2023 di wilayah RW 01 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Selasa (01/11/2022).

Ali Hasan menambahkan berbagai aspirasi disampaikan masyarakat mulai dari aspirasi para kader Posyandu, Kader PKK hingga Karang Taruna.

“Hampir di semua RW permintaanya Posyandu, PKK, Karang Taruna segala macem, yang kadang kewenangan Provinsi seperti halnya dibidang pembangunan itu tidak ada yang disampaikan,” jelasnya.

Baca Juga  DPRD Provinsi Bali Kunjungi DPRD Jabar Konsultasikan Terkait Pengawasan Keuangan

Diwilayah Cimahi Selatan, Ali menekankan hal yang cukup menghawatirkan adalah sulitnya akses masyarakat terhadap air bersih.

“Yang cukup menghawatirkan ya seperti halnya wilayah Cimahi Selatan yang kesulitan air bersih. Pabrik juga tidak memberikan jatah air kepada seluruh masyarakat,” tekannya.

Menanggapi berbagai harapan masyarakat tersebut, Ali Hasan menekankan akan memperjuangkan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya engga mau membuat mereka kecewa,” pungkas Ali.

***

Komentar

Berita Lainnya