oleh

Iis Turniasih Komitmen Serap Aspirasi dan Usulan Masyarakat

JURNAL MEDIA, KARAWANG — Selain menyerap usulan masyarakat, tujuan reses menyampaikan beberapa program DPRD Jabar dan Pemerintah Provinsi Jabar yang telah disetujui oleh DPRD Jabar.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Jabar Hj. Iis Turniasih saat Reses II Tahun Sidang 2021–222 ke kawasan pesisir di Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Selasa 8 Maret 2022.

“Selain tugas dan pokok sebagai wakil rakyat, yang terpenting adalah komitmen kami dalam menyerap aspirasi dan usulan masyarakat,” jelasnya

Dikatakan, segala bentuk aspirasi maupun usulan dari masyarakat, akan ditindaklanjuti menjadi sebuah program perencanaan pembangunan pada tahun anggaran 2023 nanti.

“Kami apresiasi kepada masyarakat, para kader PAC PDI Perjuangan, serta aparat desa yang hadir, meski pandemi masih menghantui, kita masih bisa silaturahmi,” tambahnya.

Baca Juga  Keingintahuan Implementasi Demokrasi dan Karakter Pemimpin, SMPN 7 Kota Bandung Kunjungi DPRD Jabar

Iis juga menyampaikan program kerja pemerintah, serta usulan-usulan masyarakat dapat diakomodir pada tahun anggaran 2023 oleh pemerintah melalui sebuah perencanaan yang matang dan efektif.

“Saat ini pemerintah masih fokus pada pemulihan ekonomi dan kesehatan, namun segala bentuk usulan untuk tahun anggaran 2023 sudah harus dimatangkan,” pungkasnya.

***

Komentar

Berita Lainnya