oleh

Ineu Purwadewi: Dua Tahun Pembangunan di Jabar Terhenti Akibat Pandemi

JURNAL MEDIA, SUBANG — Setidaknya sudah dua tahun ini program pembangunan di Jawa Barat terganggu, karena banyaknya anggaran yang dialokasikan untuk penanganan Covid-19.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPRD Jabar, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari S.Sos., M.M., saat Reses II Tahun Anggaran 2021-2022 mulai 7 – 16 Maret 2022 di Desa Pangarengan Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang, Senin, 7 Maret 2022.

“Karena itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk optimis program pembangunan di Jawa Barat, baik infrastruktur atau apapun bentuknya akan kembali normal pada tahun 2023 mendatang,” papar Ineu

Ineu yanmg merupakan legislator PDI Perjuangan asal Dapil XI Jawa Barat meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang, dalam kesempatan tersebut, bersilaturahmi langsung dengan Kepala Desa Pagerageung dan camat Legonkulon Kabupaten Subang.

Baca Juga  Terkait Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD, DPRD Sumut Kunker ke DPRD Jabar

Dalam kegiatan reses tersebut dirinya menyerap sejumlah aspirasi terkait pembangunan infrastruktur dan pertanian yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

***

Komentar

Berita Lainnya